Sabtu, 13 Agustus 2016

SMA favorit saya dicapai setelah perjuangan

Langakahku untuk mendapatkan SMA favorit saya dicapai setelah perjuangan panjang kulalui meminta ibu dan melihat kondisi papaku dan akhirnya aku bisa mengenakan seragam putih dan biru jas dan rok seperti anak sekolah.


Tinggi sekolah tinggi sekolah musik yang sangat favorit untuk semua pecinta musik, sekolah telah menerbitkan banyak musisi terkenal dan aku salah satu siswa beruntung dapat pergi ke sekolah, saya mengambil piano klasik musik dengan teman baruku.
Kisah Putri Duyung dan Foto Putri Duyung Asli NYATA
Melodi nada dering untuk mendekati saya di terburu-buru.
"Mengapa nad? Kok disampaikan? "Aku berkata, dan kemudian berhenti dering piano.
"Lo harus melihatnya. Lo dalam singel "nada situsnya sedikit kata-kata dan menarik tanganku di kelas.
Kulihat orang rahang menjatuhkan, ketika Pangeran berjalan ke koridor sekolah sepanjang kedua temannya yang juga indah.
"Kita perlu belajar tentang dia" Aku menarik tangan nada dan mengikuti orang, yang saya mengambil dari sekolah.

"Michael" memanggil beberapa cewek ketika dia memasuki kantin.
Michael minta Donk foto "" Michael aku mencintaimu» «Michael signature Dunk "bla bla bla dan bla, Semua siswa adalah gadis mengerumuni dia bahkan banyak siswa SMA dari tetangga yang datang hanya untuk meminta foto dan banyak lagi.
"Ternyata bahwa itu populer," kataku dan kemudian kembali ke kelas langakahku.

Nada tidak lagi dengan saya dan mungakin, dia juga berpartisipasi dalam kerumunan Gals yang. Aku lupa semua keinginan saya untuk dapat memiliki itu, karena itu adalah seorang pria yang populer, sementara aku adalah seorang mahasiswa biasa.

Dampak dari piano mulai kualunkan dan lagi nada Marilah kepada-Ku.
"Melodi. Aku tahu semua tentang dia, namanya adalah Michael drum kelas xii anak-anak. Lo bisa dapetin seharusnya, "kata nada panjang, tapi aku tidak mempedulikannya.
"Mel untuk datang pada" Nada membujuku dan terus mencintai sekolah Pangeran memperjuangakan.
"Ia adalah putera dari sekolah, dan gue Ada kelas yang baru saja memasuki dua minggu yang lalu» Sahutku bermain piano sekolah.
"Aku mendengarkan" nada kedua memegang pipiku, "Lo itu indah, bagus dan kaya. Mana ada orang yang tidak ingin Lo yang sama. Pokoknya Lo harus berjuang untuk Michael, ketika di sekolah ini ada akan menjadi Pangeran princessnya juga Donk» kata-kata sahabatku, itu adalah selalu benar-benar membuat saya Roh.
"Tapi ini adalah yang terakhir kali saya mungakin Aids Lo" nada wajah sedih menunjukkan bahwa aku harus pergi ke Singapura besok, "kata nada yang membuat saya sedih.

Nada baru dua minggu sekolah di sini, dan dia harus pindah karena kerja persyaratan papanya. Ingin apalagi saya tidak memiliki hak untuk melarang hal itu terjadi. Setelah meninggalkan nada tiga minggu yang lalu saya menemukan seorang teman baik yang bernama Axel Axel membantu saya mendapatkan jantung Michael, Axel anak drum kelas xi. Axel membantu saya berjuang untuk cinta raja neraka sekolah. Segala sesuatu yang kita sudah mencoba, mulai dari jatuh dari warna dalam rumahnya, memberinya sebuah cokelat, memberinya kejutan dan seterusnya.

"Dia benar-benar tidak ngerespon Lo Mel perjuangan" kata Axel sambil makan burger dengan saya
"Aku harus berjuang," kataku 45 Roh.

0 komentar

Posting Komentar